Minggu, 20 Maret 2011

First...!!!

Yeah akhirnya jadi juga blogku...^_^
Mungkin untuk posting pertama ini, aku pengen berbagi aja tentang film Thailand yang kemarin aku tonton n touching banget ceritanya.
Aku sampe nonton 3 kali...hehehe
A crazy little thing called LOVE...
yupz itulah judulnya...a romantic drama.
Ceritanya sih tentang anak SMP yang mengalami cinta pertama sama kakak kelasnya.
Nam, cewek hitam, berkacamata, dan berkawat gigi ini menyukai kakak kelasnya, Shone, yang diperankan oleh Mario Maurer. Film ini mengisahkan perjuangan Nam untuk bisa menjadi pacar Shone. Dalam proses mewujudkan keinginannya ini, Nam dibantu oleh tiga sahabat yang setia bersamanya sejak kelas satu dengan bantuan buku panduan mendapatkan hati seseorang yang kita sukai. Dan dapat ditebak, Nam menjadi gadis cantik. Malah ia disukai oleh kakak kelasnya, Top. Ia adalah sahabat masa kecil Shone. Namun Nam hanya menganggapnya teman dan Shone yang ia sukai malah hanya menunjukkan sikap yang biasa-biasa saja.
Tapi yang membuat cerita ini menarik adalah perjuangan Nam untuk mewujudkan keinginannya ini, lucu, menyentuh, dan tidak bisa ditebak jalan ceritanya. Selain itu juga permasalahan dia dengan tiga sahabatnya (membuatku menitihkan air mata...hiks...hiks). Ada juga komedi yang bisa membuat kita tertawa.
Dan satu hal lagi, ini membuatku sedikit geregetan, bagian yang paling akhir dari film ini 'kenapa dibuat seperti itu?'...but keseluruhan bagus kok. :-)
Aaahh....Recommended lah pokoknya...hehehe
Bakalan banyak hal yang bisa kita ambil dari cerita ini. Cukup ini aja deh posting awalku.
See you at the next posting ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar